5 Jenis kondom yang banyak dipakai selebritis

Sebagai alat kontrasepsi yang realtif mudah digunakan kondom banyak disukai oleh pasangan yang melakukan hubungan seks. Beragam jenis kondom ada banyak dipasaran saat ini, tergantung kesukaan pribadi masing-masing. Berikut ini adalah beberapa jenis kondom yang sering dipakai oleh para selebritis:

Naturalamb Trojan

Dengan aroma bedak yang segar, Anda tidak akan pernah menduga kondom ini terbuat dari membran hewan alami. Kondom bebas lateks ini sangat tipis dan fleksibel, sehingga terasa bagai kulit kedua.

Kekurangannya, kondom ini tidak memiliki perlindungan untuk menangkal penyakit menular seksual.


Lifestyle Warming Pleasure

Kondom ini sesuai bagi Anda ingin memulai lebih cepat. Pelumas berbahan dasar air yang menyelubungi lateks ini, berisi bahan pemanas yang merangsang klitoris, labia, dan dinding vagina.

Jika Anda termasuk lambat saat melakukan pemanasan, kondom jenis ini merupakan pilihan yang paling sempurna.

Kimono Micro Thin Aqua Lube

Kondom ini mungkin tidak memberikan sensasi sebaik kulit domba. Akan tetapi, Kimono menawarkan perlindungan terhadap penyakit menular seksual dan terbuat dari material tipis.

Menurut produsennya, kondom ini 20% lebih tipis dibandingkan kondom model tipis dari kompetitor lain, tapi masih cukup kuat sehingga lulus uji coba kekuatan.

Trojan Magnum Twister

Bagi para pencari kesenangan, inilah kondom yang paling cocok buat Anda. Kondom ini memiliki ukuran 15% lebih besar daripada kondom standar. Lateks ekstra dan bentuk twist di ujungnya mampu memberikan gesekan tambahan yang memberikan sensasi lebih bagi kedua pihak.

Durex Performax

Ujung bagian dalam karet Performax dilapisi dengan pelumas yang diaktifkan oleh panas tubuh, yang mengandung benzokain yang mengurangi sensitivitas kulit. Akibatnya, pasangan cenderung lama mencapai puncak sehingga Anda mungkin orgasme terlebih dulu. 

ads

Ditulis Oleh : .:: AMIRUL AMIN ::. Hari: 7:34 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

 

Sponsorship I

Sponsorship II

Sponsorship III