Pilot Tercantik dan Terkaya di Thailand

Paras rupanya seperti berdarah India. Namun, dia memiliki pasport Thailand. Wajahnya, cantik rupawan, usianya juga masih relatif muda, 30 tahun. Namanya, Nishita Shah Federbush. Namun, dia cukup popular di Thailand. Nishita Shah Federbush dikenal sebagai seorang pilot, sekaligus direktur sebuah syarikat  penerbangan eksekutif Mjets.


Dia juga dikenal sebagai seorang yang gemar berlayar, sekaligus menjadi ratu perusahaan perkapalan besar di Thailand, Precious Shipping. Ini adalah perusahaan perkapalan yang memiliki 44 buah kapal.







Di dunia model, Nishita Shah Federbush yang gemar berpose bak foto model ini juga cukup terkenal. Namanya menjulang sebagai pemakai fashion kelas atas. Kerana kecintaan yang tinggi pada dunia fashion, dia pun melancarkan sendiri fashion berlabel ‘Nsha’ yang cukup popular di Bangkok.

Wanita muda yang tak boleh ketinggalan dengan BlackBerry-nya ini adalah pemimpin deretan perusahaan keluarga. Beberapa di antaranya adalah Globex Corporation Ltd, Graintrade Ltd, Unistretch Ltd dan Geepee Air Service Ltd.
© haxims.blogspot.com
Untuk memimpin  perusahaan, Nishita telah belajar ilmu pengurusan perniagaan , bidang kewangan dan hukum bisnis dari Boston University School of Management. Selain itu, dia belajar langsung dari ayahnya, Kirit Shah yang menjadi guru bisnis utamanya.

Yang membuat namanya sangat popular adalah masuknya nama dia dalam jajaran orang kaya Thailand versi Forbes. Total kekayaannya US$340 juta. Di tengah kesibukannya memimpin berbagai perusahaan, Nishita masih meluangkan waktunya untuk mengurus yayasan yang ditangani bersama ibunya. Dia cukup aktif dalam mencegah kanser payudara baik sebagai penderma atau aktiviti melalui Queen Sirikit Center for Breas

ads

Ditulis Oleh : .:: AMIRUL AMIN ::. Hari: 12:15 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

 

Sponsorship I

Sponsorship II

Sponsorship III